About Me

My photo
Like any of 18-year-old girl, I'm a fan of a lot of things. Football and k-pop are the most severe. But above all, there's nothing I cherish more than my life, my family and my friends :)

Saturday, December 20, 2014

Adorable "Love Day" Couple: Eunji and Yoseob (EunSeob)

Noreul mani mani joahe
(Aku sangat sangat menyukaimu)
Noreulla saranghage dwennabwa
(Kurasa aku mulai mencintaimu)
Ttokgachi malhago sipeunde
(Aku ingin mengatakan hal yang sama)
Nega geuredo dwelkka, jomdo gidaryobolkka
(Tetapi apakah benar jika kulakukan itu? Haruskah aku menunggu lebih lama?)
Tulisan di atas adalah sepenggal lirik dari lagu duetnya Yoseob BEAST dan Eunji A-Pink yang berjudul "Love Day". Dengerin lagu ini sambil baca terjemahan liriknya aja bisa bikin kita lovestruck mode on. Habisnya lagu ini emang so sweet. Ini lagu yang bercerita tentang seorang cewek dan cowok yang "punya rasa" kepada satu sama lain, tapi mereka nggak ngerti apakah orang tersebut akan membalas perasaannya. Apakah rasa itu "naksir"? Atau "suka"? Atau "cinta"? Is it ℒℴѵℯ❤?

MV lagu ini menunjukkan EunSeob waktu sedang merekam lagu ini di studio, dan mereka tuh unyu banget. Such a cute couple. Iya, kalian, Oppa Yoseob dan Unnie Eunji. *ngomong ke mereka berdua, tapi mereka nggak memperhatikan dan malah asyik sendiri*.
Mereka tuh cucok banget! Sama-sama humoris, cekakakan, ekspresif, gemar ber-aegyo... Penular tawa deh pokoknya 。;+*(★`∪´☆)*+;。
Btw, Yoseob disini kayak anak-anak.. model rambutnya, pipi chubby-nya, sinar matanya, dan kepalanya mungilnya. Ugh, ngegemesin. Siapa sangka dia lebih tua 3 tahun dari Eunji.
Senyum mereka juga bikin melting, terutama Yoseob yang kadang-kadang tertangkap kamera memandang Eunji diam-diam dengan tatapan lembut. Oh kalau saja senyum itu ditujukan padaku (T▽T)
Di atas semua itu, yang paling utama adalah mereka berdua sama-sama bersuara emas. Nggak heran lah, Oppa Yoseob adalah vokalis utamanya BEAST, sedangkan Unnie Eunji adalah vokalis utamanya A-Pink.
They're CUBE's best singers! ヽ(^◇^*)/
Bagiannya Yoseob yang menjadi favoritku adalah: "Noreulla saranghage dwennabwa~" Bagian ini memang ditakdirkan untuk suaranya Yoseob yang kuat bervibrasi. Lirik ini ada di chorus dan memiliki arti: "Aku rasa aku mulai mencintaimu." Love you too, Oppa (〃∇〃 ))

Bagiannya Eunji yang menjadi favoritku adalah: "Sasil nan iron mami chominde~" Pas "chominde~" nadanya lumayan tinggi, tapi Eunji kelihatan nyantai aja menyanyikannya. Effortless. Nggak pake mrecing-mrecing, tapi tetap merdu dan stabil suaranya. Lirik itu juga ada di chorus dan memiliki arti: "Sejujurnya, ini pertama kalinya aku merasa begini (jatuh cinta)." Aww.. (◞ꈍ∇ꈍ)

Pas tampil live, chemistry mereka juga masih terpancar. Duh, bikin penonton diabetes aja.
Bahkan ulat bulu di belakang mereka ikut kesengsem (╹ڡ╹)
Semakin bahagianya aku mengetahui bahwa di kehidupan sehari-hari mereka juga tampak akrab. Lihat aja, mereka sering lempar-lemparan tweet.
Oppa Yoseob perhatian sekali. Unnie Eunji juga kok hafal dengan jadwal kerjanya Oppa? Beneran ta kalian nggak pacaran? (˃́ꇴ˂̀☚)
Bwahaha... ini kan waktu mereka dipasangkan sebagai pangeran dan putri mahkota (sebelum akhirnya dinobatkan sebagai raja dan ratu :p) di acara Idol Crown Prince (2012). Yoseob bercucuran keringat dan kelihatan kudu semaput karena capek nggendong Eunji di punggungnya. Akhirnya, Eunji gantian nggendong Yoseob (*≧▽≦)ノシ)) Kalau mau nonton videonya, scroll hingga ke akhir postingan ini, oke? (>y<)
   
Ini pasti dari drama musikal Full House (2013) yang mereka bintangi. Omo~ they're flirting having fun at work X3
Credit to http://jungeunjiya.tumblr.com 
Thanks for adding the gif to their conservation. Cuteness overload. Kya~ O(≧∇≦)O

Sadar nggak kalian, selama promosi "Love Day" ini, EunSeob kompakan memakai cincin emas di jari manis kiri mereka. Is that a couple ring? My EunSeob feels.. ٩(⸝⸝⸝◕ั ௰ ◕ั⸝⸝⸝ )و
Oke, seperti yang sudah dijanjikan, ini video kencan misi EunSeob di Idol Crown Prince. This video is taken from Youtube.
To Cube: I will definitely wait for another BEAST and A-Pink collaboration.
To Yoseob and Eunji: Another duet, maybe? Be healthy, my favorite Oppa and Unnie ^__^

No comments:

Post a Comment