About Me

My photo
Like any of 18-year-old girl, I'm a fan of a lot of things. Football and k-pop are the most severe. But above all, there's nothing I cherish more than my life, my family and my friends :)

Monday, December 24, 2012

I'm Not A Maid by IWAOKA Meme

Hai Minasan.. lama gak beli komik. Akhirnya keinginanku beli komik baru keturutan kemarin :'D

Begini nih ceritanya.. Sebenernya aku merengek-rengek ke ortuku *Duuh.. gak segitunya kalee* untuk ke Gramedia karena pengin beli komik "I Love You Suzuki-kun!!" volume 16 s.d. 18
*Maaf, sekalian promosi kawan-kawan ^^v*



Huaaa D': Gak taunya ternyata belum terbit di Indonesia >,<

Tapi untung ada penggantinya *eh*.
Pandanganku langsung tertuju pada komik yang artwork-nya udah nggak asing lagi di mataku. Itu adalah komik berseri dgn total 3 volume karya Iwaoka Meme yang judulnya "I'm Not A Maid".

Kyaaa..!!! Dari gambar covernya aja menggemaskan, jadi pengin beli x3


Komik ini bercerita tentang kehidupan Kaizaki Akira, tokoh cowok utamanya, dan Hidaka Momoa, tokoh cewek utamanya. Mereka berdua sama-sama ditunjuk sebagai calon pewaris keluarga Kaizaki yang super kaya.

Awalnya Akira nggak suka dengan Momoa yang tiba-tiba muncul sebagai calon pewaris. Apalagi Akira yang keren, rajin, pandai, dan, disiplin itu udah berjuang keras untuk jadi calon pewaris sejak ia kecil.

Tapi Momoa nggak kehilangan akal. Dengan sifatnya yang ceria itu, dia berhasil meluluhkan hati Akira untuk lebih menerima kehadirannya. Momoa terkenal dengan sifatnya yang apa adanya, polos, baik hati, dan tidak sombong. Meskipun sudah jadi nona muda, dia tetap suka pergi keluar sebagai rakyat biasa dan memakai baju maid *Haha, katanya pake baju maid biar bisa lebih bebas bergerak* =D

Eits, mereka akhirnya jatuh cinta, tapi nggak langsung saling mengungkapkan >///<

Akira sering menolong Momoa dari orang jahat dan membantunya. Walaupun kata-katanya agak kasar, jarang tersenyum pula, tapi Akira adalah seorang yang romantis lhoo..

Sumpah, gak nyesel mbaca komik ini. Semakin dibaca, kalian akan mengenal sisi lain yang manis dan menawan dari Akira, fu fu fu ^o^

Koleksi ya! Happy reading :)

No comments:

Post a Comment